toserba baru wonogiri

Toserba Baru Wonogiri Berbagi Bersama Anak Panti Dan Difabel

Tidak saja sekedar menjalin silaturahmi antara Toserba Baru Wonogiri dengan masyarakat sekitar. Bentuk kepedulian toserba baru dengan berbagi bersama anak panti asuhan, yatim piatu dan difabel dalam acara buka bersama di food cort lantai 3 toserba baru.

Ini merupakan salah satu kegiatan toserba baru wonogiri di bulan ramadhan tahun ini. Acara berbuka bersama dengan panti asuhan yang ada di Wonogiri serta anak difabel sebagai bentuk kepedulian serta jalinan silaturahmi. Bahkan, Manajer operasional toserba baru Bapak Tanto juga memberikan bantuan atau santunan untuk mereka.

Dalam sambutannya, Tanto juga memberikan peluang kesempatan  kepada anak panti yang sudah lulus sekolah untuk ikut rekrutmen menjadi karyawan di toserba baru. Nanti yang memenuhi kriteria bisa ikut seleksi karyawan,” jelasnya.

“Peluang bagi anak – anak semuanya yang sudah lulus, nanti bisa bergabung bersama kami di sini, tentunya dengan seleksi dari kriteria yang ditetapkan, bisa nanti di atur ya mbak ” Terang tanto sambil menunjuk pada salah satu pejabat bagian personalianya.

Berbagi Suka Cita Ramadhan Toserba Baru Beri Santunan

Tajuk acara ini adalah “Buka Puasa Dan Berbagi Suka Cita Ramadhan”. Dalam acara ini (15/5/2019), diberikan santunan untuk Panti Asuhan Muhammadiyah, Aisiyah serta Anak Difabel.

Acara ini dihadiri kurang lebih 200 an orang yang terdiri dari anak panti asuhan ,yatim piatu serta anak difabel dan undangan lainnya.

toserba baru wonogiri beri santunan

 

Di buka dengan tauziah yang memberikan siraman rohani yang menyejukkan serta memberikan semangat kepada anak – anak untuk rajin belajar dan selalu berbuat kebaikan.

Rasa haru terselip saat salah satu anak difabel yang tuna netra menyanyikan lagu yang berjudul “Ayah”. Dengan iringan orgen, suara merdu itu kemudian mendapatkan tepuk riuh dari yang hadir.

Toserba baru wonogiri merupakan salah satu toko swalayan yang menyediakan kebutuhan rumah tangga serta kebutuhan sehari – hari masyarakat. Berdiri di tengah kota Wonogiri, toserba ini merupakan salah satu ikon dari Kota Wonogiri.

Sudah banyak yang diberikan Toserba ini dalam rangka mendukung pemberdayaan masyarakat di Wonogiri. Utamanya dalam peluang kerja bagi masyarakat.

Bahkan, pada acara Hari Jadi Kabupaten Wonogiri toserba baru juga ikut berpartisipasi untuk berlangsungnya agenda Pemerintah Daerah dalam upaya sesarengan mbangun wonogiri.

Bapak Tanto juga menjelaskan, bahwa agenda ini rencananya akan rutin di adakan di tahun – tahun berikutnya. Semoga toserba baru bisa semakin memberikan social benefit bagi masyarakat di Kabupaten Wonogiri. Pungkasnya. ( wan )

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *